UNBK SMAK DIPONEGORO BLITAR 2018 Hari Pertama

 

UNBK SMAK DIPONEGORO BLITAR 2018 Hari Pertama


 
Blitar, Ujian Nasional Berbasis Komputer (UN-BK) SMA telah dimulai pada tanggal 09 April 2018 se-Indonesia, dan tentunya SMAK Diponegoro Blitar pun mengikutinya dengan menggunakan komputer yang terbagi dalam 2 (dua) laboratorium dan 2 (dua) sesi. Pada hari pertama ini, jadwal UN-BK berdasarkan juknis yang ada adalah Bahasa Indonesia. Di SMAK Diponegoro Blitar diikuti sebanyak 121 peserta yang terdiri dari 21 peserta didik jurusan Bahasa, 36 peserta didik jurusan IPA dan 64 peserta didik jurusan IPS. Pada hari pertama ini, sesi 1 diikuti oleh 61 peserta didik jurusan Bahasa, IPA dan IPS yang terbagi dalam 2 laboratorium yaitu 30 peserta didik di Lab A dan 31 peserta didik di Lab B, sedangkan sesi 2 diikuti oleh 60 peserta didik yang tempat duduknya juga berseling antara jurusan Bahasa, IPA dan IPS yang terbagi juga dalam 2 laboraotium yaitu 30 peserta di Lab A dan 30 peserta di Lab B.

Pada pelaksanaan hari pertama ini SMAK Diponegoro dikunjungi dari tim Monev dari Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur dan LPMP Propinsi Jawa Timur, dan tentunya UN-BK SMAK Diponegoro Blitar berjalan dengan baik dan lancar dan diikuti oleh semua peserta didik dengan tertib, tanpa ada yang absen, alias NIHIL.
Dan tak lupa segenap keluarga besar SMAK Diponegoro Blitar mohon DOA RESTU semoga UN-BK tahun 2018 ini nanti dapat berjalan dengan lancar dan semua peserta didik dapat lulus 100% dengan hasil yang sangat memuaskan.(09/04)