PRESTASI SMAK DIPONEGORO DALAM BAHASA JEPANG

 

PRESTASI SMAK DIPONEGORO

DALAM BAHASA JEPANG

Blitar, SMAK Diponegoro Kota Blitar yang merupakan salah satu sekolah di kota Blitar yang memiliki jurusan Bahasa. Dan telah banyak yang ditorehkan oleh para peserta didiknya dalam ajang kompetisi, diantaranya adalah Juara 3 Lomba Kikikakitori, Juara Juara 1 Lomba Shodou.
Pada acara Smasa Camphionship 3 se Blitar Raya yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Kota Blitar 25 Februari 2018 yang lalu, SMAK Diponegoro Blitar menyabet Juara 3 lomba Kikikakitori yang diraih oleh ananda Christian Ardy Handoko,  kelas X-PIB. Lomba ini merupakan lomba pertama kali yang diikuti oleh ananda Christian Ardy Handoko. Pada perlombaan tersebut, SMAK Diponegoro Blitar mengirimkan 5 (lima)  peserta yaitu Yashinta kelas XI-PIB, Gista Kelas XI-PIB, Richard Kelas X-PIB, Cellina Kelas X-PIB dan Christian Ardy Handoko Kelas X-PIB.


8c80e7d3-8b39-4def-bc01-64e94b097136

Christian Ardy Handoko Kelas X-PIB-Juara 3 Lomba Kikikakitori

Tidak hanya itu saja, Peserta Didik Jurusan Bahasa atau yang lebih dikenal dengan Peminatan Ilmu Bahasa (PIB)pada kurikulum 2013 ini SMAK Diponegoro Blitar pada Acara Isshoni Tanoshimimashou 13 yang diadakan oleh Universitas Brawijaya Malang pada tanggal 28 April 2018 juga meraih prestasi yang didapat oleh Ananda Gloria Natal Ninda Bela sebagai Juara 1 Lomba Shodou.


ac8fe16b-39a2-4215-a3de-48a0a1c7f494

Ananda Gloria Natal Ninda Bela- Juara 1 Lomba Shodou

Ayoooo…. tunjukkan prestasi yang lain anak-anak SMAK Diponegoro Blitar…… Selamat dan Sukses selalu untuk ananda Christian Ardy Handoko dan Ananda Gloria Natal Ninda Bela…..

Pada kesempatan ini, kami juga mengundang peserta didik kelas IX yang baru menempuh UN-BK untuk bergabung di SMAK Diponegoro Blitar.(30/4)

Ada ingin sekolah dengan segudang prestasi dan kreasi…. SMAK Diponegoro Blitar lah sekolahnya…Dan Ayooo Segera bergabung di SMAK Diponegoro Blitar