TALENTA PESERTA DIDIK BARU SMAK DIPO 2018

Ada ingin sekolah dengan segudang prestasi, kreasi dan berkembang cara berpikirnya …. SMAK Diponegoro Blitar lah sekolahnya…Dan Ayooo Segera bergabung di SMAK Diponegoro Blitar


SELAMAT DAN TERUSLAH BERPRESTASI PESERTA DIDIK SMAK DIPONEGORO


Prestasi non akademik, diraih kembali oleh peserta didik SMAK Diponegoro Blitar. Prestasi kali ini ditorehkan oleh Ananda Bintang Agum Prakhussya kelas X-PIS1 dalam Kejuaraan Provinsi Taekwondo tingkat TK-SD-SMP-SMA sederajat Se-Jawa Timur yang dilaksanakan di GOR Mastrip Probolinggo pada tanggal 27-29 Juli 2018. Dengan semangat juang dan sportivitas yang tinggi akhirnya ananda Bintang dapat meraih Juara 1 atau menyumbangkan medali emas untuk kota Blitar dan SMAK Diponegoro Blitar tercinta.
073b99d5-87c9-4200-bcea-74dfd159bc77=bintang x-pis1

Sekali lagi, selamat untuk ananda Bintang dan teruslah berprestasi bersama SMAK Diponegoro Blitar.

Selain itu, ada juga peserta didik baru SMAK Diponegoro Blitar yang memiliki talenta menggambar sketsa, yaitu ananda Anggiawan Dani kelas X-Bahasa. Dimana ananda Dani mencoba menggambar foto Bapak Kepala Sekolah dalam waktu satu hari, berikut hasilnya:


Ayo ananda Dani, kembangkan talentamu dibidang menggambar sketsa dan terus kembangkanlah bersama SMAK Diponegoro Blitar.