SMAK Diponegoro Blitar Juara Laaaagiiiiii…..

0
Cool Number

Pada acara Japan Fun Festival 2019 yang diselenggarakan oleh Universitas Dr. Soetomo Surabaya, putra putri SMAK Diponegoro Blitar menyabet juara lagi. Kegiatan tersebut dikuti oleh kurang lebih 70 SMA dam SMK se Jawa Timur, ditambah dengan peserta umum baik dari SLTP, SLTA dan Perguruan Tinggi yang lain.

Pada acara JAPAN FUN FESTIVAL 2019 yang diselenggarakan oleh Unversitas Dr. Soetomo Surabaya, Putra Putri SMAK Diponegoro Blitar pada Lomba Shodou mendapatkan juara 1, 2, dan 3 a/n ananda Deby Tya Kumala kelas XII PIS 2, ananda Marcelina Beatris kelas X PIB, dan ananda Aprilia Kristin kelas X PIS 1.

Selain itu Putra Putri SMAK Diponegoro Blitar pada lomba Kakikikitori menyabet Juara 1 a/n Ananda Christian Ardy Handoko kelas XI PIB dan pada Lomba Karaoke berbahasa Jepang mendapatkan Juara 2 a/n Ananda Villania Rose Mary kelas X PIB, dibawah bimbingan Ibu Yuliana

Berikut foto kegiatan penyerahan piala dan hadiah di Universitas Dr. Soetomo Surabaya:

Pada tanggal 24 Maret 2019, SMAK Diponegoro menambahkan prestasi lagi dalam kejuaran Panjat Tebing yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Pare- Kediri, dengan mendapatkan Juara 1 atas nama Ananda Corraima Refa, dibawah bimbingan Bapak Paulus Mamik.

Kali ini dalam acara Sosialisasi Pemilu yang dilaksanakan oleh KPU Kab. Blitar, Dance SMAK Diponegoro Blitar meraih juara juga…..yang dibina oleh ibu Yustiningrum

Selamat dan sukses selalu untuk anak-anakku SMAK Diponegoro Blitar, mari kita kobarkan nama SMAK Diponegoro Blitar di Jawa Timur pada khususnya dan di Dunia pada umumnya…….Dan Tetap Semangat!!!!!!