PELAJAR SMAK DIPONEGORO BLITAR MENYABET JUARA LAGI!!!!!!

PELAJAR SMAK DIPONEGORO BLITAR MENYABET JUARA LAGI !!!!!!

 

SMAKDipoBlitar- Pada tanggal 20 April 2019, pelajar SMAK Diponegoro Blitar mengikuti lomba bahasa jepang yang diadakan oleh Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur.  Lomba bahasa jepang tersebut diberi nama lomba Isshoni Tanoshimimashou 14.  Lomba Isshoni Tanoshimimashou 14 ini merupakan lomba bahasa jepang tingkat nasional yang diikuti oleh 40 Peserta lomba shodou untuk babak penyisihan dan diambil 7 (tujuh) finalis untuk babak fnal, dan 112 peserta untuk lomba kikikakitori.

Pada perlombaan ini, pelajar SMAK Diponegoro Blitar menyabet Juara 1 dan 2  untuk lomba shodou  dan Juara 2 lomba kikikakitori.  Adapun pelajar SMAK Diponegoro Blitar yang mendapatkan Juara 1 Lomba Shodou adalah Aprilia Kristin Catur Wulandari dari kelas X-PIS1, dan yang mendapatkan Juara 2 Lomba Shodou adalah Debby Tya Dhea Kumala dari kelas XII-PIS2.

Sedangkan pelajar SMAK Diponegoro Blitar yang mendapatkan Juara 2 Lomba Kikikakitori adalah Christian Ardy Handoko dari kelas XI-PIB. 

Pada tanggal 26-27 April 2019, pelajar SMAK Diponegoro Blitar juga mengikut lomba Pidato Bahasa Inggris tingkat Nasional yang diadakan oleh Univesitas Machung Malang, diikuti oleh 30 peserta umum  se-Indonesia, diantaranya dari Universitas Brawijaya Malang, Universitas London School of Public Relation Jakarta, SMA IT-Al Hikmah Garum, SMAK Diponegoro Blitar,  SMKN 3 Malang, SMKN 5 Malang, Brawijaya Smart School High School Malang, dan masih banyak lagi sekolah yang ternama ikut dalam ajang lomba ini.  Pada perlombaan ini, pelajar SMAK Diponegoro Blitar, atas nama Richard Devin Tanudjaya Kelas XI-PIB mendapatkan Juara 2, mengalahkan peserta-peserta yang lainnya.

Berikut foto penyerahan piala dari siswa ke sekolah yang dilaksanakan pada Apel pagi hari Senin, tanggal 29 April 2019. Pada Apel pagi ini, selain penyerahan piala lomba bahasa Jepang, juga penyerahan piala lomba Dance yang diadakan oleh KPU Kab. Blitar sebagai juara 2 dengan total hadiah Rp. 2.100.000,00 (=Dua Juta Seratus Ribu Rupiah=)

Pada hari ini juga, Senin 29 April 2019 ananda Andellira Galuh Pambudi kelas X-MIPA dalam seleksi O2SN Cabang Pencak Silat tingkat Kota Blitar mendapatkan peringkat 3.
Sedangkan ananda Rico dalam seleksi O2SN Cabang Lompat Jauh tingkat  Kota Blitar mendapatkan peringkat 1, sehingga mewakili ke tingkat propinsi Jawa Timur.

Ayooo tunjukkan prestasimu anak-anak SMAK Diponegoro Blitar…….!!!!!!! Dan Selamat dan sukses bagi yang sudah menunjukkan Prestasi!!!!(29/4)