PENGUMUMAN KELULUSAN SMAK DIPONEGORO BLITAR 2019/2020

Pada tahun ini negara kita sedang diuji dengan merebaknya COVID-19 sehingga UNBK pun ditiadakan. Tidak hanya UNBK yang ditiadakan, Purnawiyatapun ditiadakan, dimana Purnawiyata merupakan puncak kenangan dimasa SMA, dimana Purnawiyata merupakan puncak kita kumpul bersama-sama.

Kita semua sedang diuji kesabaran, diuji kedisiplinan kita dan diuji semuanya. Terutama untuk anak-anakku kelas XII, dimana masa SMA merupakan masa yang penuh dengan kenangan. Dan kami selaku keluarga besar SMAK Diponegoro Blitar, yang telah mendampingi anak-anakku kurang lebih 3 tahun mohon maaf, sekali mohon maaf mungkin belum bisa memberikan harapan anak-anak-anakku semuanya.

Sekali lagi Selamat untuk anak-anakku yang telah berhasil, selamat melanjutkan ke jenjang berikutnya, dan yang belum berhasil berusahalah lagi, saya yakin nanti pasti akan berhasil. Pergunanakanlah pengalaman anda yang baik di SMAK Diponegoro Blitar dan buanglah jauh-jauh yang jelek.

Jangan lupakan almamatermu The Green SMAK DIPONEGORO BLITAR !

Dibulan Romadhon ini ditengah-tengah wabah COVID 19, ijinkan kami mengucapkan:

“SELAMAT BERPUASA bagi yang melaksakanakan PUASA Romadhon dan menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1441 H”

T E T A P

“TINGGAL DI RUMAH, JANGAN BERKERUMUN” dan semoga wabah COVID 19 segera berlalu.

Karena wabah COVID 19 ini, maka Dewan Guru SMAK Diponegoro Blitar melalui video converence mengadakan rapat kelulusan, dari 137 peserta didik SMAK Diponegoro Blitar yang sudah melakukan nominasi UN ada 1 (satu) peserta didik yang mengundurkan diri sebelum pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan Berbasis Komputer dan Smartphone (USP-BKS) sehingga ada 136 peserta didik yang mengikuti ujian. Dari 136 peserta didik yang terdiri dari (1) 26 peserta jurusan Bahasa, (2) 55 peserta jurusan IPA, dan (3) 55 peserta jurusan IPS maka diputuskan bahwa mereka yang LULUS adalah mereka yang fotonya tertera dibawah ini :

Kelas XII Bahasa

KELAS XII-PIA 1

KELAS XII PIA 2

KELAS XII-PIS 1

KELAS XII-PIS 2

HIMBAUAN :

  • Pengambilan rapor dan buku kenangan mulai hari Senin, 4 Mei 2020 di walikelas masing-masing dengan syarat lunas administrasi sekolah
  • SKHUS bisa diambil bagi mereka yang membutuhkan untuk persyaratan melanjutkan kuliah, dan atau bekerja.
  • Tetap menjaga protokol kesehatan

1 tanggapan pada “PENGUMUMAN KELULUSAN SMAK DIPONEGORO BLITAR 2019/2020”

Tinggalkan Balasan