Cerita : CINTA DALAM DIAM

Cerita : CINTA DALAM DIAMBAGIAN 1

Hari ini, 15 Juni 2019, hari pertama MPLS di Starlight High School.

Kami semua para calon murid dikumpulkan di lapangan guna pembagian kelas sementara atau kelas MPLS. Aku mendengus ketika aku mendapatkan kelas X-C dimana aku tidak mengenal siapapun kecuali Lisa sahabatku, sesampainya di kelas, aku segera menghampiri 2 bangku, satu untukku satu untuk Lisa. Tak berapa lama 2 Senior OSIS masuk ke kelasku dan memperkenalkan diri sebagai pendamping MPLS, mereka adalah Kak Dea dan Kak Ayu, “Halo semuanya ,sudah pada kenal dengan teman sekelas?” Tanya Kak Dea, “Belum kak…” Jawab kami sekelas, “Kalau begitu silahkan mulai dari pojok kiri memperkenalkan diri, diikuti sebelahnya dan seterusnya” Perintah Kak Ayu.

Akhirnya giliranku perkenalan tiba, “Halo semuanya perkenalkan namaku Gracia Rosseane, kalian bisa panggil aku dengan nama Rose, salam kenal semua” Ucapku ramah, Halo semua, namaku Lalisa Isabelle, kalian bisa panggil aku Lisa, salam kenal semua. Setelah semua selesai berkenalan, Kak Dea dan Kak Ayu keluar dari kelas,dan beberapa dari kami pun saling berkenalan, sebentar saja aku dan Lisa sudah mendapat teman, mereka adalah, Jennie, Reva, Dita, dan Lea, kami langsung akrab dan mengobrol satu sama lain, setelah mengobrol cukup lama, tiba-tiba saja aku beradu pandang dengan laki-laki tinggi dan tampan, dengar-dengar dia namanya Raka, ya kurasa dia cukup terkenal di kelas ini karena dia sangat tampan, lalu Raka tiba-tiba tersenyum manis kepadaku, aku terkejut lalu membalas senyum dan langsung memalingkan wajahku karena malu, “Eh Rose, kok pipi kamu merah sih?  kenapa? AC kelas kurang panas ya?” Tanya Dita, “Ohh emm enggak sih, aku gapapa kok hehe” jawabku gugup, tiba-tiba saja ada suara yang mengeja namaku “R O S E!” “Hah? iya??” Balasku kaget, ternyata Raka yang memanggilku, “Halo Rose!” Teriak Raka sambil melambaikan tangannya, jantungku entah kenapa berdebar kencang saat melihat Raka melambaikan tangannya kepadaku, pipiku pun kembali memerah karena malu, “Oh aku tahu kenapa tadi pipimu memerah” goda Dita, saking malunya aku berlari keluar kelas hendak menuju kantin, tapi aku belum tau letak kantin nya dimana, Starlight High School sangat luas dan bertingkat, “Bingung mau kemana ya?, yuk ikut aku” Ajak Raka sambil menarik tanganku, “Ih apaan sih pegang-pegang, malu tau diliat banyak orang” kataku sebal, “Udah diem, ikut aja” Kata Raka sambil menarik tanganku, “Ih kamu siapa sih, baru kenal juga” Bentakku sebal, “Aku Raka, kamu lupa? kita pernah ada di acara Sukacita Rohani saat masih Sekolah Dasar ” Jelas Raka, “Ha, siapa sih? emang sih mukamu gak asing, tapi aku gak inget kamu siapa” Balasku, “Haha yaudah kalo gak inget” Balas Raka. Hati ku berdebar sekaligus otakku juga berputar memikirkan siapa laki-laki itu sebenarnya, kenapa dia bisa mengingat ku, ingatannya setajam apa sih?.

Satu Komentar pada “Cerita : CINTA DALAM DIAM”

  1. Memang …. kadang CINTA tidak harus diucapka.
    Carolina teruslah berkarya
    Asah ketajaman nuranimu dalam goresan tinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *