Cerita : CINTA DALAM DIAM

15 menit aku mandi dan keramas, segar sekali rasanya, aku pun segera mengemas pakaian kotorku dan menaruh nya di tas. Dalam perjalanan ke kelas, tiba-tiba “Bruk!” ada seseorang yang menabrakku , “Hati-hati dong!” bentakku refleks karena sakit sekali ditabrak orang sebesar itu, “Masih MPLS aja belagu” Bantah seseorang yang menabrakku, ternyata dia adalah kakak kelasku, Kak Jason namanya, ganteng sih tapi gak punya sopan santun, “Harusnya kakak minta maaf dong! Kan kakak yang nabrak aku! Sakit tau gak!” Bentakku, Kak Jason merasa tak terima dengan perlakuan ku, ia lalu mencengkram tanganku sangat erat, hingga aku berteriak kesakitan, “Berani nya sama cewek! Cemen banget sih!” Bentak Raka yang ternyata dari tadi melihatku.

“Diem lu, masih MPLS belagu banget sih, ngajak baku hantam?!” Tantang Kak Jason,

“Anda bermasalah dengan orang yang salah!” Bentak Raka di depan muka Kak Jason.

Raka pun segera menarikku menuju kelas. Sesampainya di kelas, Raka mengolesi tanganku yang sakit dengan minyak, “Gimana masih sakit?” Tanya Raka cemas, “Udah nggak sakit kok, makasih ya, kamu selalu bantuin aku” Ucapku berterima kasih.

“Udah kodratku sebagai laki-laki, aku bakal melindungi perempuan, dan aku gak bakal nyakitin perempuan secara fisik maupun jiwa nya” Kata Raka bijak.

“Makasih” Ucapku sekali lagi

“Udah berapa kali kamu bilang makasih? Hahaha” Canda Raka memecah suasana.

1 tanggapan pada “Cerita : CINTA DALAM DIAM”

  1. Memang …. kadang CINTA tidak harus diucapka.
    Carolina teruslah berkarya
    Asah ketajaman nuranimu dalam goresan tinta

Tinggalkan Balasan