Cerita : CINTA DALAM DIAM

“Eh Rose Lo gak pulang?” Tanya Raka yang tiba-tiba ada disampingku, “Loh gak jadi upacara penutupan?” Tanyaku, “Gara-gara gue gak jadi upacara” Balas Raka sambil mengelus tangannya yang diperban, “Haha gue gak tau mau bersyukur atau kasian, bersyukurnya sih karena enggak jadi upacara jadi bisa langsung balik, kasihannya itu ya gara-gara Lo hahaha” Candaku, “Eh lo tadi ngomong apa sama Ghina?” Tanya Raka, “Rahasia cewek!” Sahutku, “Ya udah lo balik bareng gue ya gue udah telepon bokap gue buat jemput” Ajak Raka, “Ehemm kita gimana nih” Sahut Dita, Lea, dan Lisa yang tiba-tiba muncul, “Yaudah ikut aja gapapa” Jawab Raka, “Eh beneran? Emang gak sempit mobil lo ntar?” Tanya Lisa, “Enggak lah” Balas Raka. setelah Papa Raka datang, aku Raka, Dita, Lea dan Lisa langsung masuk ke mobil dan langsung meluncur ke rumahku. “Rose gue nginep ya!” Pinta Lisa memelas, “Gue juga!” Sahut Dita dan Lea, “Oke! Sekalian Jennie sama Reva diajak ya!” Kataku bersemangat, “Yaudah yuk masuk aja” Perintah ku, Aku pun masuk rumah diikuti teman-teman ku,”Loh anak Mama udah dateng, mereka temen kamu nak?” Tanya Mama, “Iya Ma, hm mereka mau nginep disini boleh kan” Kataku, “Boleh dong, suruh masuk aja ke kamar kamu, ntar kamu ambil bed dibawah ranjang kamu buat tidur rame-rame” Kata Mama, “Oke Ma!” Seruku. Setelah merapikan barang bekas kemah, dan membersihkan diri, kami langsung menuju ke kamarku. “Wow luas banget kamarmu Rose!” Ujar Lea, “Ting!” HP ku berbunyi, “Jennie: Gue otw kerumah lo bareng Reva”. “Eh guys si Jennie sama Reva otw nih” Seruku, “Wahhh seru nih kayaknya” Teriak Lisa. “Tok tok tok!” Pintu kamarku diketuk, “Masuk aja” Seruku, “Haiii!” Seru Jennie dan Reva, “Sini!” Seru Dita. Tak terasa kami bersenang-senang hingga malam tiba, “Eh bosen banget nih” Keluh Reva,”Eh guys liat deh! Gue ada kabar baru nih tapi Rose jangan liat dulu ya… ntar potek haha” Seru Lisa, “Apasih gue jadi penasaran nih!” Balasku sebal, “Yaudah nih liat tapi jangan sedih” Kata Lisa, “Hah! Kok dia gak curhat ke gue sih, mana udah jadian lagi sama si Elsa!” Teriakku ketika melihat postingan Elsa yang menunjukkan selfie berdua dengan Raka dengan caption “moodbooster!❤️” “Hah gila kali si Raka, eh tapi darimana lo tau kalo mereka udah jadian?” Tanya Dita, “Ih liat aja caption-nya!” Balas Lisa, “Pe…percuma a…aja gu..gue nunggu dia, perasaan kita beda” Ucapku sambil menangis sesenggukan, “Lupain aja Rose, dia emang gak pernah peka sama cewek dideketnya, gajah di pelupuk mata tak terlihat, semut diujung pulau terlihat, ya gitu deh” Balas Reva yang juga menjadi sahabat Raka ketika SMP, “Bentar-bentar, gue gak bakal biarin sahabat gue terluka kayak gini” Sahut Lisa, “Mau ngapain sih Liss” Kataku pelan, “Udahlah santai aja, gue bakal lakuin apa yang mestinya gue lakuin” Balas Lisa. Ternyata Lisa menelepon Raka. “Eh gila lo Lis!” Sahutku, “Udahh diem aja udah” Balas Lisa tenang, “Udah Rose lo tenang aja” Balas Lea, “Emang lo tau si Lisa bakal ngapain?” Tanya Dita, “Enggak” Sahut Lea, “Ih dasar” Sahut Dita, “Oh Halo Raka kan?” Kata Lisa ketika telponnya dijawab oleh Raka.

Raka: “Iya kenapa Lis?”

Lisa: “PJ nya mana ih masa jadian gak kasih PJ?” (PJ: Pajak Jadian)

Raka: “Hehe apaan sih lo, gampang mah itu, besok Senin gue traktir bakso deh lo sama temen-temen lo, Rose, Lea, Dita, Reva,sama Jennie, tunggu aja di kantin hahaha”

Lisa: “Lo jadian sama siapa sih namanya gue lupa?”

Raka: “Elsa anak kelas sebelah, Lo gak kenal?”

Lisa: “Lah gue kira Lo jadian sama Rose, gimana sih, kan Lo deketnya sama Rose, kok jadiannya sama Elsa?”

Raka: “Haha enggak lah, Rose udah gue anggep sahabat dan saudara gue sendiri, gue awalnya ada rasa sih sama Rose, tapi gue takut ketika kita pacaran dan akhirnya putus, persahabatan kami juga bakal putus Lis, gue gak mau kehilangan Rose dengan cara kayak gitu, Gue sayang banget sama Rose makanya gue gak mau nyakitin hati Rose dengan pacaran sama dia lalu putus, karena hal yang paling gue takutin adalah ketika gue pacaran sama sahabat terbaik gue sendiri, lalu berujung dengan putus, itu bukan hanya hubungan cinta aja yang putus tapi persahabatan juga bakal putus dan kami bakal jadi orang yang asing satu sama lain, intinya gue gak mau kehilangan Rose, udah itu aja, gak masalah gue kehilangan pacar asal jangan sahabat terbaik gue”

1 tanggapan pada “Cerita : CINTA DALAM DIAM”

  1. Memang …. kadang CINTA tidak harus diucapka.
    Carolina teruslah berkarya
    Asah ketajaman nuranimu dalam goresan tinta

Tinggalkan Balasan