PELATIHAN PEMBELAJARAN ON LINE SMAK DIPO

Pada masa Pandemi Covid-19 ini, mau tidak mau, suka tidak suka kita semua harus belajar IT (Informasi dan Teknologi), yang salah satunya adalah dengan mengadakan pelatihan pembelajaran secara On-Line. SMAS Katolik Diponegoro Kota Blitar pun tidak mau ketinggalan.

Pada tanggal 30 Juni 2020, para pejabat SMAS Katolik Diponegoro Kota Blitar mengadakan rapat terbatas, yang akhirnya menghasilkan keputusan bahwa kita harus mempunyai salah satu media yang sama dalam satu sekolahan dan diputuskan kita pakai program Moodle.

Pada tanggal 30 Juni 2020 tersebut juga diputuskan untuk mengadakan pelatihan secara marathon yang dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2020 dengan memilih 11 (sebelas) guru untuk mengikuti pelatihan Moodle di Lab Komputer yang dipandu oleh Bapak Imam Rifa’i dan dihadiri oleh Bapak Antonius Hada Beoang selaku Kepala SMAS Katolik Diponegoro Kota Blitar. Berikut Foto kegiatan tersebut:

21 Komentar pada “PELATIHAN PEMBELAJARAN ON LINE SMAK DIPO”

  1. Semoga kita semua bisa melaksanakan pelatihan pembelajaran online dengan baik, dan semoga pandemi ini bisa segera berlalu dan segera sembuh semua. Semoga kita semua juga bisa masuk kembali ke sekolah seperti biasa

    Semangatt๐Ÿ’ช

  2. Baik pak, terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿผ

  3. Menurut saya kalau belajar online asyik tapi tidak bisa bertemu dengan teman

  4. Pelatihan pembelajaran online

  5. Diadakan daring pembelajaran jarak jauh melalui media online menurut saya itu lebih bagus demi kebaikan bersama dan jangan lupa jaga kebersihan lingkungan jaga pola makan istirahat dan tetap berdoa semoga covid ini menghilang dari dunia dan kita bisa belajar bersama lagi disekolah amin ibu dan bapak guru semangat terus

  6. Rindu ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ

  7. Keep the spirit in the face of all this๐Ÿ™‚

  8. Tetap semangat๐Ÿ‘

  9. Saya berminat di jurusan IPS

  10. Kita semua seperti siswa\siswi Bapak/Ibu guru dan komite sekolah harus tetap semangat dan kompak Tidak putus asa

  11. Semangat dalam kondisi yang seperti ini

  12. Semangat dan terusng berjuang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *