Selamat Berjuang Anak-Anak SMAK Dipo 2020

Pada masa Pandemi Covid-19 ini, Peserta Didik SMAK Diponegoro Blitar mendapat tantangan baru yaitu untuk mengikuti seleksi pertukaran pelajar ke negeri Sakura Jepang. Mereka adalah: (1) Adeline Carissa Shalimar La Maupe Kelas X-Bahasa putri dari Bapak Tigor La Maupe dan Ibu Stefanie Kurnia, (2) Divananda Hemako Subandriyo Kelas X-Bahasa putra dari Bapak Edy Subandriyo dan Ibu Wiji Lestari, (3) Carolina Esther Sukma Diana Kelas XI-Bahasa putri dari Bapak Petrus Adi Sujoko dan Ibu Tri Utami Anastasia, (4) Shalsa Aina Widi Zahrafani Kelas XI-PIS 2 putri dari Bapak Nanang Sumedi dan Ibu Emi Widiastutik dan (5) Grace Theodora Heydemans Kelas XII-Bahasa putri dari Bapak Marthen Luther King Heydemans dan Ibu Magdalena Lilis. Berikut foto mereka di depan papan nama SMAK Diponegoro Blitar bersama dengan Bapak Kepala SMAK Diponegoro Antonius Hada Beoang, S.Pd dan Bapak Waka Kesiswaan SMAK Diponegoro Blitar Drs. Eko Hariyanto, S.Pd. :

Mohon mohon doa semua keluarga besar SMAK DIponegoro Blitar agar mereka yang tahun ini mengikuti seleksi pertukaran pelajar ke Jepang bisa lolos.

Siapa kita???? SMAK Diponegoro Blitar Bagaimana semangat kita??? Semaaangaaat Seemmangaaat Pagi …… Pagii…Pagiii… Pagiiii! SMAK Dipo…. Jaya.. Jaya… Jayaaa…. Yesss!!!

Selamat Berjuang Anak-anakku semuanya semoga kalian lolos semuanya !

3 Komentar pada “Selamat Berjuang Anak-Anak SMAK Dipo 2020”

  1. Terima kasih, pak. Mohon doanya.

  2. Dalam perjuangan, berproseslah sebaik dan semaksimal mungkin karena proses tidak akan menghianati hasil. Tatap masa depan dengan penuh impian. Bawalah SMAK Diponegoro Blitar keseluruh penjuru dunia dengan berkah dan ridlo Tuhan. Selamat berjuang siswa SMAK Doponegoro terbaik, doa kami menyertaimu. Tetap semangat, jaga kesehatan, dan patuhi protokol kesehatan.

  3. Doa kami selalu menyertaimu anak ku..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *